Kamis, 08 November 2012

Cara Install MAC OS X Lion Di VMware Workstation


image hostimage host
Tutorial ini untuk menjelaskan instalasi operasi sistem Mac OS X lion namun belum mempunyai perangkat Machintos karena keterbatasan dana dan apa salahnya sebelum Anda membeli MAC Apple jajal terlebih dahulu operasi sistem nya dengan VMware Workstation dan apabila sudah merasakan baik tidaknya MAC silahkan Anda pilih sendiri mau beli atau tidaknya. Untuk melakukan instalasi MAC OS X Lion Di VMware Workstation pada windows 7 pastikan bahwa Virtualization Technology (VT) di BIOS motherboard telah diaktifkan/Enable.
Namun untuk Semua prosesor dan motherboard terbaru telah mendukung teknologi virtualisasi, periksa vendor motherboard Anda tentang dukungan dan cara mengaktifkan atau menonaktifkan VT di BIOS. Sistem operasi mendeteksi teknologi virtualisasi hardware setelah itu diaktifkan pada motherboard Anda seperti preview dibawah ini.

image host
Apabila ingin mengetahui secara mudah gunakan alat Intel® Processor Identification Utility di http://adf.ly/DUE84 atau untuk pengguna windows 7 silahkan download DISINI
image host
SETELAH PROSES DIATAS SUDAH SIAP SILAHKAN DOWNLOAD TUTORIALNYA DIBAWAH INI
Mungkin yang anda cari :
URL : http://solkhres.blogspot.com/2012/11/cara-install-mac-os-x-lion-di-vmware.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar