Kamis, 15 November 2012

Asus Padfone 2 Akan Memakai Prosesor Quad Core Dan Kamera 13 MP


Setelah diumumkan akan dirilis pada 16 oktober mendatang, bocoran spesifikasi Asus Padfone 2 kini sudah tersebar dikalangan netterAsus Padfone 2 dalam bocoran spesifikasi yang tersebar tersebut akan memakai prosesor quad core dengan kamera 13 mega piksel.

Pada tahun ini, banyak produsen smartphone yang ramai-ramai menyematkan prosesor quad core pada smartphonenya. Tercatat beberapa smartphone yang memakai proesor quad core diantaranya yaitu HTC One X, Samsung Galaxy S 3, LG Optimus G dan masih banyak lagi.s
Asus, produsen PC, Notebook, tablet, dan smartphone asal Taiwan rupanya tidak mau ketinggalan. Dengan tetap meneruskan konsep unik seperti Asus Padfone pertama, Asus kini bersiap merilis Asus Padfone 2 dengan prosesor quad core yang nantinya masuk jajaran smartphone android dengan spesifikasi tinggi.
Bocoran spesifikasi tersebut didapat dari sebuah website dari Cina yang menampakkan sebuah foto box dari Asus Padfone 2. Dalam gambar tersebut bisa dilihat spesifikasi dari hardware yang dipakai Asus Padfone 2.

Asus Padfone 2 akan memakai prosesor quad core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro dengan kecepatan 1.5 GHz. RAM yang dipasang yaitu 2 GB.
Layar pada Asus Padfone 2 akan berukuran 4.7 inch. Jenis layarnya yaitu IPS+ HD dengan resolusi maksimum 1280 x 720 piksel. Baterai yang akan digunakan yaitu baterai berkapasitas 2140 mAh.
Tak hanya itu, Asus Padfone 2 juga akan memakai kamera dengan resolusi 13 mega piksel dengan fitur zero shutter lag. Sedangkan untuk kamera depannnya memakai kamera berukuran 1.2 mega piksel.
Jaringan LTE yang bisa melakukan data transfer dengan kecepatan tinggi juga akan disupport Asus Padfone 2. Bluetooth pada Asus Padfone 2 akan menggunakan Bluetooth versi terbaru yaitu Bluetooth versi 4.0.
Mungkin yang anda cari :
URL : http://solkhres.blogspot.com/2012/11/asus-padfone-2-akan-memakai-prosesor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar