Selasa, 20 November 2012

cara mengetahui password / sandi facebook orang lain / teman


Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara hack facebook menggunakan keylogger, Bagi sahabat blogger mungkin sudah tidak asing lagi dengan keylogger. tapi saya akan menjelaskan sedikit mengenai keylogger.

Keylogger Adalah sebuah perangkat lunak yang berfungsi untuk memonitor semua aktivitas pada keyboard ataupun komputer secara keseluruhan pada saat digunakan, dan secara otomatis akan menyimpan data yang termonitor oleh keylogger.

Oleh karena itu, dengan adanya fasilitas monitoring dari keylogger, salah satunya kita dapat menggunakannya untuk cara hack facebook karena kita dapat melihat E-mail dan Passwordnya dan dapat digunakan untuk aktivitas Log lainnya.

Cara Hack Facebook
  1. Install terlebih dahulu program Keylogger di komputer, ( Biasanya di install di warnet agar dapat melihat Log lebih banyak ) atau tempat lainnya.
  2. Apabila belum punya softwarenya dapat di download Di Sini
  3. Setelah itu setting keylogger sesuai keinginan anda.
  4. Kemudian Tutup keylogger dan kita tinggal tunggu hasilnya beberapa hari yang akan datang dengan tujuan adgar keylogger menyimpan lebih banyak aktivitas Log
Keterangan :
  • Software yang telah di download adalah Perfect Keylogger 1.68, perfect keylogger mempunyai kelebihan dalam memonitor karena dilengkapi dengan screenshot.
  • Keylogger juga dapat digunakan untuk memantau anak2 dalam penggunaan INTERNET
Mungkin yang anda cari :
URL : http://solkhres.blogspot.com/2012/11/cara-mengetahui-password-sandi-facebook.html

6 komentar: