Kamis, 15 November 2012

Toshiba Rilis Tablet Android Quad Core Dengan Nama AT300SE

mau kalah dengan produsen lain, Toshiba merilis sebuah tablet yang mengadopsi platform android. Tablet android dengan spesifikasi prosesor quad core yang dirilis Toshiba bernama AT300SE.

Seperti sudah menjadi tren, produsen-produsen elektronik kini berlomba-lomba merilis perangkat tablet atau smartphone pada beberapa tahun terakhir. Toshiba sendiri bukan kali ini saja merilis sebuah tablet, namun pada tahun sebelumnya juga mereka menjual tablet sendiri walaupun gaungnya kurang terasa.
Dengan mengandalkan prosesor quad core Nvidia Tegra 3, Toshiba berharap banyak pada AT300SE untuk bisa lebih sukses terjual mengekor kesuksesan produsen tablet android lainnya semisal Samsung ataupun Asus.

Tablet AT300SE merupakan tablet yang mempunyai ukuran layar 10.1 inch, sama dengan Galaxy Note ataupun Nexus 10 yang baru dirilis bulan lalu. Resolusi pada layarnya mencapai 1280 x 800 piksel, lebih rendah ketimbang Nexus 10 yang sudah memakai resolusi 2560 x 1600 piksel.
Untuk mengimbangi kinerja prosesor quad core yang ada, AT300SE dibekali RAM sebesar 1 GB. Tak lupa Toshiba juga menyematkan dua buah kamera di bagian belakang dan bagian depan dengan resolusi 3 mega piksel dan 1.2 mega piksel.
Di bagian memori, Toshiba AT300SE mempunyai memori internal sebesar 16 GB. Tersedia juga slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai dengan 32 GB.
Tablet terbaru dari Toshiba tersebut akan memakai android versi 4.1 Jelly bean. Sedangkan untuk harganya, AT300SE dibandrol £299.99 atau sekitar 4.6 juta jika dirupiahkan.
Tertarik menunggu untuk membeli? Atau ingin tablet yang lebih murah dan punya kualitas bagus lainnya? Silahkan kunjungi toko online kami disini yang menyediakan berbagai tablet android berharga murah dan berkualitas.


Mungkin yang anda cari :
URL : http://solkhres.blogspot.com/2012/11/toshiba-rilis-tablet-android-quad-core.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar