Selasa, 13 November 2012

Cara Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste


Cara Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste - Mungkin kiranya judul artikel Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy ini dapat mewakilkan apa yang akan saya berikan kepada teman - teman semua yang sedang mencari artikel mengenai dunia Blogging.Oleh karena itu,saya mencoba memberikan sebuah artikel mengenai Cara Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste.

Walaupun Cara Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste ini sebenarnya sudah banyak dibahas di beberapa blog,namun apa salahnya jika saya coba memberikan informasi sederhana ini untuk memberikan sebuah pelajaran kepada teman - teman semuanya.

Cara kerja daripada script ini yaitu membuat fungsi blok menjadi tidak berfungsi sehingga hal itu bisa mengurangi aksi pencurian konten atau postingan oleh blogger yang suka copas membabi buta.Tapi tidak menutup kemungkinan akan tetap di Copy Paste.

Berikut ini adalah Cara Membuat Blog Agar Tidak Bisa Di Copy Paste yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :
  • Login ke blogger, klik rancangan dan pilih Tab Edit HTML
  • Centang Expand Widget Template
  • Cari kode </head> (gunakan ctrl+f)
  • Copy script berikut lalu paste tepat di bawah kode </head>
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</SCRIPT>
  • Save.
  • Selesai.
Bagaimana ?? Dengan memberikan sentuhan script diatas yang saya berikan,Blog teman - teman semuanya akan tidak bisa diblok oleh orang lain.
Mungkin yang anda cari :
URL : http://solkhres.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-blog-agar-tidak-bisa-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar